GOOGLING..!

Kamis, 16 Agustus 2012

Menikmati Indahnya Fotografi Sekolahan

Kalau kita mendengar kata fotografi pengantin atau motret nganten, tentu tak kan jauh dari hal-hal yang berhubungan dengan seremonial atau pesta pernikahan yang menjadi obyek dalam aktivitas fotografi tersebut. Bisa detail, bisa sekilas sekadarn sebatas pendokumentasian siapa saja sanak saudara sedarah setrah yang hadir dalam acara tersebut.
Demikian juga pengklasifikasian yang ditunjukkan dengan kata-kata lain yang mengikuti kata fotografi untuk memudahkan interaksi dalam komunikasi sehari-hari. Mungkin ada yang menyebutkan dengan fotografi pengantin seperti tadi, fotografi luar ruang, fotografi transport, fotografi destinasi, fotografi yang merujuk tentang tempat tertentu, misalnya pada fotografi Purworejo, fotografi masa silam, fotografi masa depan, fotografi ngebolang, fotografi antariksa, fotografi imajinasi, fotografi selebaran, fotografi billboardfotografi big screen dan lain sebagainya.
Dalam kesempatan ini, mari kita simak sejenak fotografi sekolahan, yang dirilis melalui situs Media Edukasi Fokus SMAN 3 Purworejo.










Beberapa hasil karya citra foto tersebut menggambarkan wajah sebuah tempat yang lazim disebut sebagai sekolah atau sekolahan kata warga sekeliling. Banyak angle atau sudut pengambilan gambar saat memotretnya yang nantinya bakal menampilkan kemegahan sebuah arsitektural, komplit dengan artistik dan estetikanya. Pencahayaan yang pas tentu akan menambah gairah kita yang kemudian menontonnya, terlebih jikalau terpampang berukuran big screen dalam sebuah pameran.

[mefsmanti.com|z104]


Poskan Komentar