GOOGLING..!

Minggu, 08 Juli 2012

Nasrifood Cita Delicia Catalogue



zMania, berikut ini kami paparkan beberapa arsip dokumentasi Nasrifood Cita Delicia. Semoga bisa memberikan sedikit wacana baru dalam ngobrol-ngobrol santai bersama keluarga di dapur. :)
Selayang Pandang Nasrifood Cita Delicia, bisa disimak di posting berikutnya, agar enak aksesnya.


Produk Nasrifood Cita Delicia

Aneka Kue Kering: dengan produk andalan kami kue nastar, (meski sama nama beda rasa....), lidah kucing, putri salju, castengels, semprit, kue kacang, kue coklat, kue erut, sagon, dll.
Aneka Kue Basah: bolu panggang, black forrest, brownies, kue tart, caramel, kue cokies, lapis, dll.
Aneka Keripik: keripik pisang, keripik talas, keripik singkong rasa gadung.
Makanan Ringan: kue cipir, cheese stick, kue bawang, puthu garing (thuring), dll.
Aneka Gorengan: lumpia, martabak telur, pastel basah, dll.


Profil Produk Nasrifood Cita Delicia

Kue Tart dan Black Forest
Kue Tart produk dari Nasrifood Cita Delicia mempunyai keunggulan terutama dalam hal rasa, baik itu dari roti (bolu) maupun dari whip cream-nya. 
"Karena kami menggunakan bahan-bahan yang berkualitas dan dijamin kesehatannya. Produk ini biasanya digunakan sebagai hantaran dalam berbagai acara spesial, seperti pernikahan, ulang tahun, hari raya ataupun acara spesial lainnya."
"Alhamdulillah produk kami ini sudah sampai di berbagai daerah, bahkan antar provinsi. Hal ini menunjukkan bahwa produk Nasrifood Cita Delicia mampu bersaing dan telah dipercaya." 


 Black forest Idul Fitri 1431 H


 Black forest Idul Fitri 1432 H


 Black forest Idul Fitri tanpa keterangan tahun

 
Black forest Ulang Tahun 4 tahun




Black forest Ulang Tahun tanpa keterangan tahun
 Aneka Kue Kering


Nasrifood Cita Delicia selain memproduksi aneka kue basah juga memproduksi aneka kue kering. Produk ini sangat spesial untuk sajian di hari Raya. Namun tidak menutup kemungkinan sangat baik untuk sajian sehari-hari. Aneka Kue Kering dari Nasrifood Cita Delicia terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas dan sehat. Produk ini yakin mampu bersaing dengan produk dari perusahaan lain, karena produk kami ini mengutamakan cita rasa dan kualitas. Produk Nasrifood Cita Delicia setiap jenisnya memiliki cita rasa yang berbeda-beda (beda bentuk beda rasa). Produk unggulan dari Nasrifood Cita Delicia yaitu kue nastar yang memiliki cita rasa yang sangat lezat, yang lain dari pada yang lain dan memiliki ciri khas nastar produk Nasrifood Cita Delicia. Produk ini sudah berhasil menembus luar negeri (Arab Saudi).


Castengels


Nastar


Putri salju


Lidah kucing

  
Kue Garut (irut)



Choco Chip



Pastel



Cheese stick

 
Kue bawang



Kue kacang



Kuping gajah


Semprit sukade 

 


Keripik pisang dan keripik talas aneka rasa
(original, balado, barbeque, dll.) 

Kritik dan saran Anda yang bersifat membangun sangat diharapkan, bisa melalui kontak person di pesawat 085868686345 atau 081328270300.


[aan|z104]



Tidak ada komentar: