GOOGLING..!

Rabu, 09 Mei 2012

Jalur Sibuk Purworejo Kutoarjo


Beberapa hal yang patut diperhatikan baik-baik dan diwaspadai dengan sungguh-sungguh adalah agar kita para pengguna jalan raya, khususnya pengendara kendaraan bermotor adalah selalu berhati-hati. Berhati-hati dalam arti sebenar-benarnya, mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan diri dan orang lain.

Saat ini ruas jalan Purworejo Kutoarjo sedang dalam masa perbaikan, yakni pelebaran (badan) jalan antara Grantung dekat pasar hingga Grantung legok, jelang palang perlintasan rel kereta api Batoh Bayan. Dalam rentang jam-jam sibuk, kepadatan arus lalu lintas meningkat. Bukan saja kendaraan berplat lokal Purworejo saja, tetapi juga kendaraan berporos ganda atau dengan roda di atas 4 buah, kendaraan berat. Kendaraan pengangkut sembako dan barang-barang manufaktur juga banyak yang melintas, baik menuju arah Magelang ataupun Jogja. Demikian juga bis malam atau bis cepat antar kota antar provinsi.

Seloroh warga di angkringan, konon menghadapi musim liburan lebaran selalu terjadi perbaikan jalan. Ah, apa iya persis seperti itu? Bisa jadi memang kebetulan skedulnya disesuaikan dengan tahun anggaran dan pelaksanaan proyek-proyek tersebut.

Yang penting, hati-hati..! :)

[z104|copy:djnn|pics:djdd]
Poskan Komentar