GOOGLING..!

Jumat, 08 Juni 2012

Persekabpur Masuk Grup J


Tepat pukul 6 lewat 6  kemarin sore, akun @LigaAmatir_PSSI merilis para peserta yang masuk Grup J. Derby Medan Tak Terelakkan! Demikian perseteruan tim sekota PS Kwarta Medan dan TGM Medan dalam grup yang sama, Grup J. Grup ini juga akan dihuni dua tim asal Jawa Tengah, Persibat Batang dan Persekabpur Purworejo. Mereka adalah tim-tim kesebelasan yang akan segera berlaga 'Road to Senayan' dalam Kompetisi Sepakbola Divisi 2 Babak 3 PSSI musim kompetisi 2011-2012.

Berikut ini pembagian grup selengkapnya, yakni I, J, K, L yang masing-masing terdiri atas 4 (empat) kesebelasan yang terseleksi hingga 16 (enam belas besar) Divisi 2 PSSI.

PurworejoUpdate
@ @ALL FAV RT DEL ?
#UOEO @LigaAmatir_PSSI: Grup Terakhir, Grup L akan diisi oleh Persatu Tuban, Perseden Denpasar, Persikol Morowali dan Nusa Ina FC..
20:17 from TwitMania™
PurworejoUpdate
@ @ALL FAV RT DEL ?
#UOEO @LigaAmatir_PSSI: Grup K: Surabaya Muda, PSIL Lumajang, PS PU Bontang dan Persisos Sorong Selatan akan bertemu.. | #PurworejoUpdate
20:14 from TwitMania™
PurworejoUpdate
@ @ALL FAV RT DEL ?
#UOEO @LigaAmatir_PSSI: Dalam Grup J juga tidak kalah seru, ada PS Kwarta Medan, TGM Medan, Persekabpur Purworejo dan Persibat Batang..
20:13 from TwitMania™
PurworejoUpdate
@ @ALL FAV RT DEL ?
#UOEO @LigaAmatir_PSSI: Dimulai dari Grup I yang dihuni oleh Perskas Subussalam, Bintang Jaya Asahan, Persinga Ngawi dan Serang Jaya..
20:11 from TwitMania™
PurworejoUpdate
@ @ALL FAV RT DEL ?
#UOEO @LigaAmatir_PSSI: Dari DIVISI DUA, Terbagi atas 4 Grup di Babak Ketiga Liga Amatir Indonesia | #PurworejoUpdate


[Foto:Rasyid|z104]



Poskan Komentar