GOOGLING..!

Senin, 24 September 2012

Karnaval Pembangunan Kabupaten Purworejo

Tak lama lagi, aktivitas Karnaval Pembangunan Kabupaten Purworejo dalam rangka Peringatan Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-67 dan Hari Jadi tahun ke-1111 kota ini, Purworejo bakal terselenggara. Tema tahun  ini adalah: “DENGAN SEMANGAT HARI JADI KE-1111, KITA MANTAPKAN PEMBANGUNAN MENUJU KABUPATEN PURWOREJO YANG BERDAYA SAING MELALUI PENGEMBANGAN AGRIBISNIS DAN PELESTARIAN BUDAYA YANG BERKELANJUTAN”.

Pelaksanaan karnaval akan dibagi menjadi 3 (tiga) kelompok, yakni Kelompok PAUD dengan jumlah peserta paling banyak 40 (empat puluh) orang masing-masing PAUD (dapat mengirimkan lebih dari 1 regu), Kelompok SD/SLTP/UPT Dinas P dan K dengan jumlah peserta masing-masing maksimal 100 (seratus) orang dan Kelompok SLTA/PT/Instansi/Ormas/Umum dengan jumlah peserta masing-masing maksimal 100 (seratus) orang.

Karnaval Kelompok PAUD digelar Selasa (25/09/2012), akan start pukul 08.00 WIB dengan tempat persiapan di Alun-alun Purworejo. Karnaval Kelompok SD/SLTP/UPT Dinas P dan K digelar Kamis (27/09/2012), akan start pukul 13.00 WIB dengan tempat persiapan di Alun-alun Purworejo. Karnaval Kelompok SLTA/Perguruan Tinggi/Instansi/Ormas/Umum akan digelar Sabtu (29/09/2012), akan start pukul 13.00 WIB dengan tempat persiapan Alun-Alun Purworejo.

Karnaval Kelompok PAUD akan menempuh rute sebagai berikut: Daerah Persiapan (Alun-alun sebelah utara) - Depan Pendopo - Masjid - Mimbar Kehormatan (Depan Setda) - SD Maria - Alun-alun sebelah timur. Sedangkan Kelompok SD/SLTP/UPT Dinas P dan K/SLTA/PT/Instansi/Ormas/Umum akan menempuh rute sebagai berikut: Daerah Persiapan (Alun-alun sebelah utara) - Depan Pendopo - Masjid - Mimbar Kehormatan (Depan Setda) - DPRD - SMPN 1 - Jl. Mayjen Sutoyo - Jl. Kartini - Jl. Dewi Sartika - SMK Penabur - Bappeda - Stasiun Lama - Plaza - Laris - Sin Kong - Lusani - PMI - Lapangan Garnizun.

Sementara itu perbincangan di jejaring blogmikro Twitter terpantau beberapa twit sebagai berikut:






Mari kita nantikan lanjutan kabar-kabar dinamika terkini kota tercinta ini.

[Sumber:PurworejoKabGoId|z104


Poskan Komentar