GOOGLING..!

Selasa, 22 Mei 2012

Siapa Bintang Muda Persekabpur


Harapan Manajer Tim Nasional U-19 Indra Syafri untuk memantau talenta bintang muda di banyak kota yang disinggahi timnya, patut direspon positif. Dalam hal ini kalangan dunia sepakbola Purworejo perlu memanfaatkan dengan sebaik-baiknya seluruh rangkaian aktivitas kunjungan Tim nasional U-19 ini.
Dalam kunjungan laga persahabatan antara tim nasional PSSI U-19 melawan Persibangga Purbalingga di Stadion Goentoer Darjono, Purbalingga, Minggu (20/5/2012) malam yang berkesudahan 2-1 untuk tim tuan rumah, pelatih Timnas Indra Syafri merekomendasikan salah satu pemain Persibangga, Gunaryo (23), memperkuat Timnas U-23 yang akan tampil pada SEA Games tahun 2013 di Myanmar."Pemain nomor 10 itu (Gunaryo) tampil cukup menawan. Kami membuka pintu untuknya mengikuti seleksi Timnas di Yogyakarta," ujar Indra Syafri, Senin (21/5/2012), kepada kompas.com. Dalam laga ujicoba itu, Gunaryo memang menyumbangkan satu gol bagi timnya di menit ke-38. Persibangga Purbalingga di musim ini bermain di Divisi 1 dan telah dipastikan akan promosi ke Divisi Utama di musim berikutnya.
Laga 'friendly match' bisa jadi paling ditunggu penonton dan penikmat sepakbola di Purworejo dan sekitarnya. Tim manajemen juga pasti berkesempatan untuk saling berbagi informasi dan pengalaman dalam mengelola tim sepakbola modern secara lebih profesional. Para pecinta sepakbola di Purworejo pun juga akan diberikan kesempatan dalam agenda jumpa fans, pagi ini. Akan lebih menggembirakan lagi jika ada bintang muda Persekabpur Purworejo yang telah dinilai layak untuk mengikuti seleksi Tim Nasional U-19 ini. Siapa?

text:djnn
pics:MudaAdikarsaFC

Poskan Komentar