GOOGLING..!

Selasa, 22 Mei 2012

Capung Harapkan Coaching Clinic


Aditya Oktafiaris, berharap sangat akan ada aktivitas Coaching Clinic atau pelatihan singkat di sela-sela agenda kehadiran Tim Nasional U-19 di Purworejo. Kesempatan seperti ini sepatutnya juga bisa bermanfaat sebagai media berbagi seperti lazimnya di dunia maya. Terlebih lagi, kesempatan tim-tim sepakbola terutama yang mempunyai SSB di berbagai belahan kota ini masih terkendala banyak hal untuk mengikuti aktivitas semacam.
Tim Nasional U-19 yang membawa secara khusus bus bertuliskan INDONESIA itu memang membawa serta tim pelatih, yakni pelatih fisik dan pelatih khusus untuk penjaga gawang. Diharapkannya, jika ada Coaching Clinic akan membuka wawasan banyak hal yang bisa dipaparkan secara langsung, di forum yang memungkinkan interaksi personal tatap mata.
Aditya Oktafiaris, saat ini sedang mempersiapkan SSB Capung untuk mengikuti kompetisi kelompok umur antar SSB di Purworejo. Tentu saja Coaching Clinic di Purworejo berbeda dengan yang pernah dilakukan LA Galaxy beserta David Beckam-nya, yakni dari pemain bintang kepada pemain usia dini. Dalam hal ini pelatihan singkat bisa dilakukan dari tim pelatih Tim Nasional U-19 itu kepada para pelatih di lingkungan SSB di Purworejo.

text:djnn
pics:jawarakampung

Posting Komentar