GOOGLING..!

Minggu, 09 September 2012

Festival #Kutoarjo V #Jakarta

Keberadaan seseorang di suatu tempat, kini serasa lebih mudah kita ketahui. Khususnya, kita memang sedang berteman dengannya, kendatipun via jejaring media sosial. Terlebih lagi, kita memang sedang dalam posisi lingkaran semesta pembicaraan dengannya, yakni pihak yang diijinkan untuk bisa melihat kabar darinya.

Situs Forsquare, laut laun kian diminati oleh warga Purworejo, khususnya yang telah menggunakannya sesuai fungsi utama, berbagi keberadaan di suatu tempat alias check in, pada saat yang real time. Seperti misalnya yang terjadi hari ini, seseorang check in di GOR POPKI, Cibubur. Kemudian ada juga keterangan tertulis di sana, Festival Kutoarjo V, dan seterusnya. Dari situ kita bisa cek timeline yang berkenaan dengannya. Oh, ternyata banyak aktivitas yang terselenggara di sana, sebagai rangkaian Halal Bihalal 1433 H Warga Kutoarjo di Jakarta dan sekitarnya.

Ini dia beberapa jepretan yang sempat terpantau di jejaring media sosial. Silakan.


Jepretan terunggah via akun Facebook Angko Setiyarso Widodo








Jepretan-jepretan terunggah via akun Twitter @BOWIECOOL


Jepretan terunggah via akun Twitter @Maz_Abdullah

Dan, berikut ini laporan bocaindonesia.com yang terlibat dalam aktivitas tersebut.



Dalam rangka Hari Olahraga Nasional sekaligus untuk membantu perkembangan dan geliat pembinaan pemain muda, Boca Juniors Football Schools Indonesia (BJFSI) pada Minggu (9/9/2012) menyumbang seragam latihan kepada beberapa SSB yang ada di Kabupaten Purworejo dan sekitarnya. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis kepada Sudarno mewakili Komunitas Pecinta Sepakbola Purworejo di acara Halal bi Halal di GOR POPKI Cibubur.
Sonny Agus Santoso mewakili Menejemen BJFSI mengatakan bahwa sumbangan seragam latihan tersebut merupakan bentuk dari kepedulian dari Boca Juniors Indonesia terhadap pembinaan pemain muda Indonesia.
“Ini adalah komitmen kami untuk membantu pembinaan pemain muda Indonesia.” ungkapnya.
Sementara itu Sudarno, menyatakan rasa terimakasihnya atas kepedulian dari Boca Juniors Football Schools Indonesia terhadap SSB-SSB yang berada di Purworejo.
“”Suatu kebanggan dan terimakasih atas perhatian dari Boca Juniors Indonesia berupa bantuan jersey untuk puluhan SSB di Purworejo, semoga bantuan ini akan membuat persepakbolaan di Purworejo menjadi maju”. ungap Sudarno. (HS)
[z104]


Posting Komentar