GOOGLING..!

Jumat, 15 Juni 2012

Pengalaman Lebih dengan Twitter

Inilah beberapa hal yang terjadi di hulu-nya 'dunia perkicauan', simak..

Mulai hari ini, Anda dapat menemukan pengalaman yang lebih interaktif dalam setiap Tweet di twitter.com dan mobile.twitter.com. Ketika Anda mengembangkan Tweets yang berisi link ke situs mitra, Anda sekarang dapat melihat preview konten, gambar pemandangan, memutar video dan banyak lagi.

Anda mungkin pernah diperluas Tweets sebelumnya untuk memutar video dari YouTube atau melihat foto dari Instagram. Sekarang, berbagai kelompok dan berkembang dari mitra baru seperti The Wall Street Journal, Breaking News dan TIME juga memberikan konten yang kaya dalam Tweets yang berisi link untuk situs Web tersebut.

Lebih mudah dari sebelumnya untuk menemukan berita dan bylines. Ketika Anda mengembangkan Tweet menghubungkan ke artikel berita oleh The New York Times, The San Francisco Chronicle atau Der Spiegel Online, Anda dapat melihat pratinjau dengan judul, pendahuluan dan kadang-kadang account Twitter dari penerbit dan penulis. Anda dapat terus membaca artikel itu, ikuti account tersebut, dan membalas, favorit atau tweet balik Tweet tersebut.



Anda juga dapat melihat foto eksklusif dari dalam WWE cincin, atau gambar dari sumber-sumber seperti BuzzFeed dan TMZ .



Anda bahkan dapat menonton beberapa menit dari acara televisi favorit Anda seperti BET yang 106 & Park dan memutar video dari mitra seperti Lifetime dan Dailymotion.



Ini cara baru mudah untuk menemukan konten dari web mulai menggelar untuk semua orang di twitter.com dan mobile.twitter.com mulai hari ini, dan itu segera datang ke Twitter untuk iPhone dan Twitter untuk Android.

Demikian disampaikan Michael Sippey, Direktur, Produk Tim (@sippey ) dalam posting blog-nya, Rabu 13 Juni 2012. Nah, kita yang di sini, bisa dengan segera mengecek dan selanjutnya mencoba untuk menggunakan kelebihan-kelebihan yang nantinya bisa dimanfaatkan.

Untuk yang menggunakan aplikasi Twitter Client, apakah juga akan mengalami kelebihan tersebut? Silakan cek.. :)

Sementara itu Posterous telah mengumumkan bahwa dirinya telah diakuisisi oleh Twitter, 12 Maret 2012 via blognya.
Peluang di depan Twitter yang menarik, dan kita tidak bisa lebih bahagia tentang membawa keahlian tim kami untuk produk yang mencapai ratusan juta pengguna di seluruh dunia. Plus, orang-orang di Twitter adalah orang benar-benar bagus yang berbagi visi kami untuk membuat berbagi sederhana.

Posterous Spaces akan tetap berdiri dan berjalan tanpa gangguan. Kami akan memberikan pengguna pemberitahuan yang cukup jika kita melakukan perubahan pada layanan tersebut. Untuk pengguna yang ingin membuat cadangan konten mereka atau pindah ke layanan lain, kami akan berbagi instruksi yang jelas untuk melakukannya dalam beberapa minggu mendatang.

Anda dapat menemukan jawaban lebih banyak informasi untuk pertanyaan lain yang mungkin Anda miliki di sini.

Akhirnya, kami ingin menawarkan terima kasih kepada semua pengguna kami, terutama mereka yang telah dengan Posterous sejak satu hari. Empat tahun terakhir telah menjadi perjalanan yang menakjubkan. Dorongan Anda, pujian dan kritik telah membuat kami lebih baik. Terima kasih untuk itu. Kami berharap dapat membangun hal-hal besar untuk Anda selama di Twitter.

[BlogTwitter|TheOfficialPosterousSpace|z104]

Posting Komentar