GOOGLING..!

Rabu, 01 Mei 2013

Mie Ayam Jamur ROCKER


"mie ayam jamur hanya ad di shelter sentra pemuda butuh. jgn bilang pecinta mie ayam kalo blm cba bakso n mie ayam ROCKER"
Demikian sekalimat SMS yang dikirimkan dari sebuah nomer hape 08568823161 kepada sekian orang sebagai salah satu bentuk informasi. Sekian orang itu adalah teman-teman sang pengirim pesan yang tersimpan dalam phone book hapenya. Siapakah sang pengirim pesan itu?

Dilihat dari isi pesan yang bermaksud menggugah minat agar ada aksi responsif, bisa ditebak bahwa sang pengirim pesan itu adalah empunya produk kuliner tersebut. Ketika dikonfirmasi blog ini, Mas Ary, dengan kesahajaannya mulai mengurai cerita mengapa ia melakukan aksi tersebut.

Suatu saat, seingatnya adalah tanggal 14 April lalu, serombongan peziarah singgah di Shelter Dawet Ireng Butuh, dan salah seorang di antaranya mencoba sajian mie ayam jamur racikannya. "Mie ayamnya enak dan unik, baru kali ini ada mie ayam seperti ini," demikian kata seorang 'pencicip' tersebut. Kontan serombongan itu ikut mencoba menikmatinya. Mereka bahkan rela antri untuk bisa dilayani kembali untuk dibawa berkendara. Entah sampai di rumah atau dinikmati dalam perjalanan mereka berikutnya.

Dikisahkannya lagi sebuah cerita olehnya, serombongan mobil yang tampaknya telah mengetahui keberadaan mie ayam jamur Rocker itu, 'kebablasan' melewati area shelter. Mereka balik dan singgah. Saat itu sekitar jam tujuh petang. Kebetulan, mie ayam jamur memang telah habis. Mungkin karena telah terlanjur jatuh cinta, tepat keesokan harinya serombongan itu kembali pagi-pagi benar. Tentu saja kudu rela menanti persiapan Mas Ary buka lapak pagi itu kelar. Kata Mas Ary, saat pertama kali rombongan itu singgah, sedang bertujuan ke Bruno dalam perjalanan dari Jakarta. Mereka mengatakan ingin kembali menikmati mie ayam jamur Rocker lagi kelak.

Mas Ary masih punya beberapa kisah nyata yang menarik, mungkin suatu saat nanti akan disampaikan via blog ini juga. Yang jelas, isi pesan awal tadi ia kirimkan saat tanggal menunjukkan 15 April 2013.

[z104]


Poskan Komentar