GOOGLING..!

Senin, 29 April 2013

#Perhatian #PurworejoPentas #MainkanMusikBagus #Meningkat



Perhatian dari Musik Bagus Mania terhadap even bertajuk Pentas Mainkan Musik Bagus ini diharapkan meningkat. Setidaknya ini yang digagas dan dihelat IBU Event Organizer Purworejo untuk kali yang kedua. Even Pentas Mainkan Musik Bagus edisi perdana telah terlaksana Minggu (07/04/2013) lalu. Sedangkan even edisi berikutnya, Minggu (12/05/2013) mendatang.

Sejumlah band-band lokal menyatakan ketertarikannya untuk bergabung di even ini. Setidaknya D Breenz dan Is My Right. Keduanya asal Purworejo. Even ini tampaknya memang memberikan kesempatan luas kepada band-band yang sedang mengawali karirnya mengarungi gegap gempita industri hiburan tanah air.

D Breenz, dengan beberapa personil asal Bayan Purworejo, akan mencoba untuk tampil yang kedua kalinya. Sementara Is My Right dengan personil yang mengaku asal Purworejo, yakin bakal mendapatkan 'sesuatu' setelah tampil perdana dalam even ini nanti.

Kak Ucil yang menggawangi nomor kontak IBU Event Organizer menjelaskan, belasan band lokal menyatakan tertarik bergabung. Kendati demikian, ia belum berani menjelaskan dengan gamblang siapa-siapa saja yang telah memastikan registrasi, kecuali D Breenz dan Is My Right. Masih ada beberapa hari sebelum dilaksanakan technical meeting untuk membahas dan merencanakan berbagai hal teknis hari h pentas tersebut.

Pentas Mainkan Musik Bagus sejatinya bisa memberikan wadah yang tepat untuk peningkatan kualitas bermain musik, khususnya para pemain musik, yang bisa jadi band atau juga format lain. Karenanya keterukuran kian penting untuk dicermati, bukan hanya diperhatikan saat diskusi-diskusi semacam technical meeting semata. Berbagai aplikasi yang dikembangkan para developer untuk 'menu-menu fitur' jejaring media sosial, misalnya, diyakini ampuh untuk mendukung komunikasi dan interaksi band-band pada umumnya.

Band-band yang merapatkan diri di Pentas Mainkan Musik Bagus agaknya juga akan termotivasi secara mental, bahkan menindaklanjuti dengan aksi-aksi komunikasi dan interaksi yang cukup kreatif. Mereka berani mencoba sesuatu yang belum pernah mereka lakukan. Apa itu? Coba cermati dari pentas ke pentas Mainkan Musik Bagus.

[z104]


Posting Komentar