GOOGLING..!

Kamis, 24 Mei 2012

Purworejo Last Saturday Ride


Purworejo Last Saturday Ride, kalau disingkat jadi PLSR. Kalau mau tahu detail apa itu PLSR, mari kita telusuri satu persatu infonya.



PLSR (Purworejo Last Saturday Ride) merupakan sebuah aksi bersepeda bersama-sama mengelilingi kota Purworejo yang dilaksanakan setiap Sabtu malam di akhir bulan, start di alun-alun Purworejo sebelah selatan. 
PLSR mempunyai akun Twitter dengan username: @PLSR_ dan akun Facebook dengan username PurworejoLastSaturdayRide. Dari kedua akun jejaring media sosial ini, admin PLSR mendayagunakan energinya untuk mengajak warga masyarakat bergabung di kedua akun tersebut, sekaligus turut mengikuti aksi secara nyata, Sabtu (26/05) mendatang. 
Ini dia posting-postingnya:
Rute PLSR #1: depan kantor bupati#masjid agung#pendopo kabupaten#asrama 412#SMP N1#jalan sibak#perempatan mranti#pasar suronegaran#PLAZA#pasar baledono#depan kantor perhutani. Jam 20.00 WIB, ajak teman-teman pesepeda untuk meramaikan acara PLSR yang pertama di Purworejo.

PLSR adalah acara milik kita bersama, ya milik kita yang bersepeda, tanpa panitia, tanpa pendaftaran, tanpa keanggotaan, tanpa membayar, tanpa hadiah, ini hanya aksi bersepeda bersama untuk meramaikan jalanan Purworejo dengan sepeda yang lebih ramah lingkungan, tanpa POLUSI, suara bising kenalpot, tanpa ugal-ugalan, kebut-kebutan di jalan, asiapapun kamu, usia kamu, asal kamu, merk sepeda kamu, jenis sepeda kamu, ayo ikuti aksi bersepeda bersama PLSR #1 tanggal 26 Mei 2012, start alun-alun sebelah selatan Purworejo jam 20.00 WIB.

Sekali lagi menegaskan, bahwa PLSR (Purworejo Last Saturday Ride) itu adalah acara bersepeda bersama di Sabtu malam yang akan dilaksanakan setiap akhir bulan tanpa dipungut biaya alias GRATIS, tanpa HADIAH, ini hanya acara bersepeda bersama apapun jenis, merk, bentuk, warna sepeda kamu, yang penting mari kita bersepeda bersama, ramaikan jalanan Purworejo, dan rutenya akan berganti setiap bulannya, dan acara besok tanggal 26 Mei adalah acara PERTAMA PLSR, untuk itu mohon partisipasi kalian semua. "Salam GOWES"

H-3
ayo periksa kembali kesehatan sepeda kalian!!
Nah, yang hendak ikut, siap-siap ya!


text:djnn
pict:PLSR

Tidak ada komentar: