GOOGLING..!

Minggu, 16 September 2012

#Purworejo #Menjelang #Bagaskara #Berpulang


Persepsi yang tidak tepat sepenuhnya, melihat sebuah kota bernama Purworejo ini, adalah sempit segalanya. Sementara sebagian awam berwacana lain, lain pula kenyataan yang ditoreh dalam karya-karya imaji berekstensi dot jpg ini. Ruang pandang yang terbatas, terkadang bukan mengebiri sebuah kreatifitas, tapi justru aktivasi eksekusi yang mengejutkan. Umpatan, terkadang menyeruak, lantang!
Imaji di atas adalah karya terunggah atas nama @rethnaningsih pada akun twitternya, pada pukul 14.57 WIB yang baru lalu. Judulnya adalah Sembunyi di Balik Awan, dengan setting Pantai Jatimalang, Purwodadi, Purworejo, Jawa Tengah.


Sedangkan di bawah judul Nemu Sunset di Stasiun Jenar Purworejo ini terunggah atas nama @IrwanLicious pada akun twitternya. Pengelola akun twitter ini menggunakan 'jasa' layanan aplikasi yfrog sebagai 'gudang' penyimpanan karya jepretannya tersebut. Cita rasa siluet kerap kali untuk ciri khas dari banyak karya yang bersentuhan dengan saat-saat jelang senja. Tak terkecuali yang di atas tadi dan yang berikut ini.



Dua jepretan via twitpic ini karya terunggah atas nama pada akun twitter @som_ceby, dengan setting seputar senja di Stasiun Kutoarjo, Purworejo, Jawa Tengah.
Tentu masih banyak lagi karya-karya yang bakal terunggah di kesempatan yang akan datang.

[z104]


Posting Komentar