GOOGLING..!

Sabtu, 27 Oktober 2012

Bulan Ini Enam Kali





Purworejo Last Saturday Ride, untuk keenam kalinya bakal kembali berlangsung di seputar kota. Adalah akun twitter @PLSR_, yang mengabarkannya untuk segenap pecinta dan pegiat sepeda di Purworejo dan sekitarnya, untuk berkenan bergabung, berduyun dan bergowes ria, nanti malam. 

Satu demi satu agenda kegiatan bersepeda, tuntas sudah. Satu demi satu interaksi antar individu, antar komunitas, bahkan antar lintas geografis pun tuntas dan menggugah. Kita tunggu lagi aktivitas-aktivitas nyata, baik yang tak terunggah maupun yang terunggah. 

Berikut ini, salah satu cara untuk menggugah dan mengajak para pecinta dan pegiat kegiatan bersepeda, khususnya agenda yang sama, bulan lalu.  



Boleh dibilang, aktivitas komunitas bersepeda kabupaten Purworejo seperti ini belum seluruhnya dikenal dan dipahami oleh para pecinta dan pegiat aktivitas bersepeda di seluruh penjuru kota ini. Sementara banyak peminat dari kota lain makin simpatik dengan kreativitas dan aktivitas nyata yang sempat ditorehkannya. Bukan untuk dibesar-besarkan, bukan untuk banyak kepentingan lain semata, namun lebih pada sebuah konsistensi untuk 'menggilai' sebuah hobi yang sejatinya telah lama membumi.

[PLSR|z104]

Posting terkait:
Bulan Ini Enam Kali
Esok Sore Lima Kali
Pemaknaan Karnaval 1111 Tahun Purworejo
Karnaval Pembangunan Kabupaten Purworejo
Purworejo Last Saturday Ride
Hanya Bersepeda Tidak Berbahaya
Dirgahayu Kabupaten Purworejo Senyumlah
Dari Karnaval Hari Jadi


Tidak ada komentar: