GOOGLING..!

Rabu, 20 Juni 2012

@AMORBAND_INDO @cashbackmusic Dampingi @SeventeenBand




Alun-alun Purworejo kembali akan menjadi tempat berkumpul para penikmat musik. Kali ini, Amor Band, Cashback Band dan Seventeen Band akan ambil bagian dalam helatan LA LIGHTS ALL OUT 3D.
Nanti malam.
Bersiaplah.

Amor Band berasal dari Kebumen. Band ini telah menghasilkan beberapa single, termasuk di antaranya featuring Yoda, Kau Terindah, Karna Ku Tak Mampu dan Terasa Galaunya. Amor Band terbentuk pada 8 Maret 2008. Tergabung atas dedikasi sang drumer (Ajik), awal mula Ajik bikin lagu hanya iseng berhadiah namun ternyata pada akhirnya kita komit untuk produce lagu hingga saat ini,
Amor Band berada dijalur POP/POP MODERN yang mengutamakan soul dan keindahan dengan nada sederhana ringan di dengar tapi ga kacangan. Amor Band setuju, serius dan akan tetap survive di musik dan berusaha menciptakan karya-karya yang dapat dinikmati seluruh lapisan masyarakat di tanah air.

Sedangkan Cashback Band berasal dari Solo. Band ini juga telah melahirkan banyak karya, di antaranya Angkat Merah (Indonesia). Ini petikan profilnya:

Cashback merupakan band Jebolan dari INDIEFEST 2010. Band beraliran ALTERNATIVE POP ROCK Explore ini terbentuk di tahun 2008 dengan formasi Vickar (Vocal), Tjokro (Gitar), Rizal (Bass), Rama (keyboard) dan Aga (Drum). Untuk pilihan Sound, Cashback memilih seperti influence mereka yaitu The Killers, Stereophonic dan Sigur Ros.
Berhasil masuk TOP 10 Album Kompilasi INDIEFEST vol 5 tak membuat mereka lantas puas diri. Sesuai dengan filosofi nama Cashback (uang lebih), mereka menginginkan sesuatu yang lebih dan berharap akan memberikan lebih pula kepada pendengarnya. Hal ini dibuktikan dengan di rilisnya beberapa single baru.
Segala pencapaian Cashback hingga saat ini tak lepas dari peran “Cashback Syndicate” (sebutan fans dari Cashback). Untuk mempermudah mendapatkan info tentang Cashback, manajemen memfasilitasi mereka melalui akun social media. Mereka bisa akses dari FB page (Cashback Syndicate), twitter (@cashbackmusic), Reverbnation dan Myspace.
PRESTASI:
- Region live wanted 2009
- Top 24 INDIEFEST Nasional 2009
- Juara 1 Axis Roadshow Worldcup 2010
- 5 Besar SPRITE D’PLONK wilayah Solo
- Number 1 INDIAN CHART GERONIMO FM april'10
- COMPILATION ALBUM LA INDIEFEST vol 5.


[website|z104

Poskan Komentar