GOOGLING..!

Selasa, 15 Mei 2012

Ke Jatimalang Lagi Yuk







"Ke pantai, yuk!" ajak Fafa, sebut saja begitu, begitu mendengar samar-samar kata 'pantai'. Sedemikian berhasrat dia akan luangan waktunya di sela-sela aktivitas keseharian. Secara jarak, kurang lebih bakal menempuh tiga puluhan kilometer dari seputar titik perempatan Pelangi Kutoarjo menuju ke Pantai Keburuhan. Jarak yang kurang lebih sama jika dari kilometer nol menuju ke arah Pantai Jatimalang.

Beberapa sudut pengambilan gambar di atas dilakukan di Pantai Jatimalang, sekadar untuk menggambarkan suasana yang kurang lebih akan zMania dan Anda penikmat pantai nikmati nantinya. Persiapan yang matang untuk mengefisiensikan waktu dan mengefektifkan tujuan utama perlu dilakukan sebaik-baiknya. Bukan karena alasan masih di wilayah kabupatennya sendiri lantas seakan hanya ingin membuang waktu, melempar kepenatan yang mungkin sebenarnya tak seberapa.

Secara logika, kedatangan kita sepagi mungkin agar bisa menikmati suasana sunrise, begitupun saat pulang senja agar bisa menikmati sunset. Musim pancaroba, terkadang susah diprediksi kapan hujan atau benar-benar cerah yang memungkinkan kita menikmati sang surya terbit dan tenggelam dengan menakjubkan.

Ah, ajakan si Fafa terbenam di tumpukan rencana. Sampai suatu ketika nanti. Entah!

text:djnn
pics:mentarimusic

Posting Komentar