GOOGLING..!

Senin, 30 April 2012

Besok Sore Latihan Lagi

"Besok sore," jawab Muhammad Rasyid melalui akun twitternya, pagi tadi saat ditanya akun @AsliPoerworedjo, kapan aktivitas latihan dimulai lagi. Seperti kita ketahui Persekabpur Purworejo baru saja tiba dari Serang dalam laga lanjutan Grup D kompetisi Divisi 2.

Rasyid optimis, tim ini insya Allah bisa lolos menuju GBK Senayan dalam laga pemuncak Divisi 2. Saat ini masih ada laga-laga di depan mata, dengan total peserta 16 (enam belas) tim terpilih! Babak ketiga akan dilangsungkan Mei 2012 mendatang.

Dalam posting status facebook-nya, Nur Kholiq, Media Officer Persekabpur Purworejo menulis bahwa Laskar Bagelen berkeinginan untuk menjadi tuan rumah. Harapan masyarakat dan warga Purworejo khususnya, tentu saja Persekabpur Purworejo bisa kembali dipercaya untuk menjadi tuan rumah. Saat ini kita masih menunggu calon-calon lawan untuk laga babak 3.

Jika Persekabpur Purworejo kembali menjadi tuan rumah, gairah menonton publik Purworejo yang kelihatan bertumbuh ini, diyakini akan makin subur. Tampaknya, Persekabpur Purworejo juga sedang berfikir tentang ini. Harapan untuk mempertontonkan Persekabpur Purworejo dalam ujicoba menghadapi putaran 3, sedang diupayakan terus.

"Ya akan, kita usahakan komunikasi dengan Pelatih. Kita juga berusaha jadi tuan rumah," jelas Angko Setyarso Widodo melalui direct message semalam. Ia menambahkan, putaran ketiga akan dilangsungkan pertengahan Mei 2012. 16 (enam belas) tim yang lolos ke babak ketiga adalah tim-tim yang terpromosi ke Divisi 1, sementara 4 (empat besar) untuk menentukan tim teratas akan diadu di Senayan, lanjutnya.

[mm]

Poskan Komentar