GOOGLING..!

Senin, 04 Juni 2012

Angkringan Dahsyat Lik No





AsliPoerworedjo
@ FAV RT DEL ?
4. Bikin imaji yang bagus, kabarkan ke luar, tawarkan calon pelanggan baru, berjejaring dan senantiasa berupaya out of the box thinking..
09:18 from Someone Like You ™ retweeted once
AsliPoerworedjo
@ FAV RT DEL ?
3. Siaga eksternal, bahwa setiap pemasar atau penjual adalah melayani pelanggan, terutama selalu menjadi PR untuk dirinya sendiri..
09:16 from Someone Like You ™ retweeted once
AsliPoerworedjo
@ FAV RT DEL ?
2. Siaga internal, tangguh dalam segala situasi dan kondisi berpengaruh, siap tempur tahan gempur, daya tahan prima..
09:14 from Someone Like You ™
AsliPoerworedjo
@ FAV RT DEL ?
1. Jeli menentukan lokasi, jelas menghadap jalan prioritas, nggak usah pusing mikirin branding..
09:09 from Someone Like You ™
AsliPoerworedjo
@ FAV RT DEL ?
Empat dimensi angkringan dahsyat..
09:02 from Someone Like You ™ retweeted once

Kira-kira demikian yang terdeskripsikan melalui jejaring microblogging twitter tentang eksistensi Angkringan Dahsyat Lik No, Purworejo. Fokusnya adalah keempat jepretan dahsyat yang kini mengorbit tak terbendung, melanglang buana membuai angan dan imaji pelanggan, specialty to new customers.
Tidak banyak waktu yang bisa dihabiskan untuk bersantai bercengkerama bersama Lik No, karena Lik No kudu terus bergerak badan meramu sajian wedang teh, jahe, kopi, susu, jeruk, serta kombinasi dari kesemuanya itu. Sesekali diselingi pertanyaan sambil nyengir, tak terasa pesanan plastikan telah terselesaikan. Siap cangking!
Gelaran tikar rasanya ada di mana pun angkringan. Kecuali mungkin saja memang sedang hujan, maka tak mungkin kita kan beratapkan langit di kehangatan bintang dan bulan. Teman ngobrol, sesekali juga bisa ketemu kapan pun, di sini sekalipun.
Alhasil, semua yang saling berinteraksi menghembuskan bola salju nilai-nilai 'keangkringan' yang hendak tetap mewarisi sedikit demi sedikit kearifan budaya lokal.

[Foto:Angkringan Dahsyat LekNo|z104]